fbpx

Call us:  +62 081 6533 777

Penggunaan tenaga magnetis

Anda jang telah membatja bab-bab jang lalu, sudah tentu memahami apa jang dimaksudkan dengan magnetisme peribadi, jang dibimbimng oleh kemauan anda memandang kedalam diri anda, dimana anda dengan penilaian jang djitu terhadap tenaga-tenaga rohani anda, telah mendatangkan tata-tertip, dan kemudian anda melatih kemauan anda untuk melaksanakan kewadjiban jang telah ditugaskan kepada kemauan selaku penguasa akal dan pemimpin tenaga magnetis.

Sekarang anda ingin setjara sadar menggunakan tenaga magnetis , karena segala latihan-latihan perisapan sudah anda lakukan dengan berhasil.

Mungkin anda mengia, baha sekarang anda sudah bisa mengirimkan gelombang-gelombang magnetis kepada orang jang berada di kota lain, laksana mengirimkan berita-berita radio.

Anggapan anda jang demikian itu terlalu optimistis.

Anda mungkin kelak akan bisa djuga mentjapai taraf itu, akan tetapi sebaiknja anda mulai dengan pertjobaan -pertjobaan jang sederhana dulu. Kebanyakan orang tak bisa sampai mempengaruhi orang dari djarak jang terlalu djauh. Akan tetapi setiap orang jang terlatih bisa mempengaruhi orang-orang dilingkungannja dengan tenaga magnetisnja.

  • Arus-arus magnetis itu chususnja keluar dari bada melalu dua tempat, jakni : mata dan tangan.

Kitapun bisa berlatih untuk mengirimkannja langsung dari otak, akan tetapi ini agak sukar.

Marilah kita mulai membahasa pengiriman arus magnetis melalui mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories