fbpx

Call us:  +62 081 6533 777

Apa jang bisa diharapkan dari Magnetisme Peribadi

Magnetisme peribadi menjadjikan kepad Anda: kekuasaan atas diri Anda sendiri dan kekuasaan atas sesama anda. Segera setelah anda menguasai asas-asas tenaga magnetis , maka tenaga itu bisa anda gunakan dalam hidup perseorangan anda, dalam pekerdjaan dan usaha anda, dalam studi anda.

Pendeknja pada setiap sat dan dimana sadja, dengan hasil jang sungguh mengagumkan. Dalam mempeladjari magnetism peribad tak perlu anda terus-menerus duduk bertekun dalam kamar bertahun-tahun lamanja,, dan jang buah-buahnja achirnja dipetik dan dinikmati oleh orang lain. Tidak – magnetism peribadi mendatangkan hasil-hasil langsung jang banjak guna dan faedahnja dalam pekerdjaan apapun djuga.

Jang diminta dari anda, hanja satu: batja dan telaah buku ini dengan kepertjajaan , kejakinan dan ketekunan.

  • “Tiap-tiap ilmu mulai dengan kepertjajaan”, kata  Jules Simon dalam bukunja jang terkenal “Kewadjiban”. Sesungguhnja, apabila kepertjajaan itu tidak ada, ilmu pengetahuan magnetism peribadi akan sia-sia belaka. Oleh karena itu mulailah dengan kertjajaan. Apabila anda selesai mempeladjari dengan seksama apa jang termaktub dalam buku ini, dan mempraktekan makna dan isinja, maka sebutir kepertjajaan jan anda berika itu akan Kembali kepada anda berupa kepertjajaan jang besar dari banjak orang.

Apakah degan magnetism peribad oranb bisa mentjapai kejaan, kebahagiaan dan sukses dalam pekerdjaan? Apakah dengan magnetism kita bisa mempengaruhi kemadjuan seseorang dalam arti jang sebaik-baiknja? Djawab atas pertanjaan-pertanjaan ini ialah: Ja Bisa! Magnetisme Peribad sanggup memberi kekuatan luarbiasa, jang bisa menolong usaha manusia mentjapai tjita-tjita nja.

Mungkin ada diantara pembatja jang menganggap bahwa mengedjar kekajaan bukalah suatu usaha jang luhur dan barangkali heran mengapa magnetism peribadipun mendoroang manusia untuk mentjapai kekajaan. Pada hemat saja, mengedjar kekajaan bukanlah suatu usaha jang buruk. Manusia adalah makhluk jang menghasratkan hidup dan kekuasaan. Mula-mula ia menundukkan dunia hewan kemudian dunia benda-benda mati. Sekarang ia mengusai daratan, air, udara dan bahkan ruang angkasa. Pada orang jang satu Hasrat ini mendjelma sebagai Hasrat untuk memperoleh kehormatan dan penghargaan, dan jang lainnja lagi berupa Hasrat untuk mendapatkan tjintakasih dari seorang Wanita jang tjantik.

Segala gedjala-gedjala ini bisa dismpulkan mendjadi:Hasrat untuk mendapatkan kekuasaan, dan magnetism peribadi adalah kekuasaan terhadap orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories